Facebook Facebook Facebook Facebook

468x60 Ads

Need For Speed Rivals

(foto: Electronic Arts)
CALIFORNIA - Game balap populer Need for Speed seri terbaru, yakni Need for Speed: Rivals, telah diluncurkan belum lama ini oleh penerbit EA Games. Terkini, EA telah mengumumkan system requirement minimun dan rekomendasi untuk memainkan game balap ini.

Untuk melakukan instalasi game balap mobil ini, sebagaimana dilansir Softpedia, Selasa (15/10/2013), ternyata tak membutuhkan spesifikasi komputer yang canggih. Komputer dengan spesifikasi mid-end yang dijalankan dengan sistem operasi Windows XP pun masih memungkinkan.

Sistem operasi yang dibutuhkan paling tidak Windows XP, Vista sp2, dan Windows 7. Namun disarankan para gamers menjalankannya pada ketiga OS tersebut dan Windows 8 versi 64-bit. Sedangkan untuk prosesor, direkomendasikan menggunakan Intel Quad Core atau AMD Duo Core. Meski game ini juga masih berjalan dengan prosesor Intel 2,4 GHz Core 2 Duo, atau AMD 2,6 GHz Athlon X2.

Untuk menampilkan kualitas gambar yang prima, gamers disarankan menyematkan kartu grafis AMD Radeon 7870 dengan RAM 3GB, atau bisa juga NVDIA Geforce GT660 3GB. Namun jangan khawatir, Need for Speed: Rivals juga dapat berjalan dengan menggunakan kartu grafis AMD Radeon 3870 512Mb, atau GeForce 8800 GT dengan RAM 512Mb.

RAM yang dibutuhkan minimal 4GB, kendati demikian tetap disarankan menggunakan komputer yang memiliki RAM sebesar 8GB. Juga jangan lupa menyediakan kapasitas hard disk kosong sebesar 30GB untuk instalasi program. Penting untuk diingat, koneksi ke internet juga dibutuhkan untuk melakukan instalasi.

Game balap populer dengan judul Need for Speed: Rivals ini akan mulai tancap gas pada November mendatang untuk perangkat PC, PS3, Xbox 360, dan konsol generasi selanjutnya Xbox One dan PS4.

diambil dari sumber : http://techno.okezone.com/read/2013/10/14/326/881541/redirect

0 komentar:

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Games