Facebook Facebook Facebook Facebook

468x60 Ads

Tanggal Rilis Alien: Isolation Diumumkan


Pada event EGX Rezzed, Sega dan The Creative Assembly telah mengumumkan bahwa Alien: Isolation akan dirilis pada tanggal 7 Oktober di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, dan PC.
“Kami merasa senang pada akhirnya untuk mengumumkan tanggal rilis Alien: Isolation. Reaksi yang kami terima sejauh ini luar biasa dari teriakan disertai dengan keringat dingin dan jantung yang berdebar-debar. Ini merupakan game Alien yang selalu ingin kami mainkan dan kami tidak sabar agar semua orang dapat memainkannya,” ucap Alistair Hope, creative lead di Creative Assembly.
Seperti yang disebutkan di Acara TV Techno bahwa Games ini memerlukan Graphic Card yang besar dan disebutkan Bahwa ATI dan Nvidia berusaha untuk membuat graphic card yang besar dan support terhadap games ini. Untuk graphic memang games ini membutuhkan VGA yang besar namun hal ini sebanding dengan kualitas games dan jalan cerita games tersebut yang menantang serta membuat pemainnya penasaran

Alien: Isolation adalah sebuah game first-person survival horror yang berlatar cerita dari film Alien pada tahun 1979. Hanya akan ada satu Xenomorph di game ini dan para pemain tidak akan mempunyai senjata untuk menghabisi alien ini. Tujuan dari game ini adalah untuk bertahan hidup.


0 komentar:

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Games