Facebook Facebook Facebook Facebook

468x60 Ads

Informasi Tentang Street Fighter V Bocor, Eksklusif Untuk PS4 dan PC


Informasi Tentang Street Fighter V Bocor, Eksklusif Untuk PS4 dan PC
Sebuah berita cukup mengejutkan datang dari franchise game fighting paling terkenal sejagat yaituStreet Fighter. Menurut sebuah thread dari forum NeoGAF, hari ini Capcom tidak sengaja memperlihatkan trailer baru yang disebut-sebut sebagai teaser trailer dari Street Fighter V. Namun soal kejelasan apakah trailer tersebut memang sebuah trailer asli atau bukan masih belum bisa dibuktikan. Walaupun tindakan Capcom yang menghapus seluruh video yang diunggah di YouTube agak mencurigakan juga
Cek juga 10 Fakta Unik Dari Game Street Fighter Yang Mungkin Tidak Kamu Ketahui
Video trailer yang sudah ditarik dari YouTube tersebut lebih mirip sebuah teaser untuk acara turnamen game ketimbang sebuah trailer untuk game, meskipun memang menunjukkan gameplayserta logo Street Fighter V. Yang cukup menarik perhatian adalah adanya tulisan “eksklusif untuk PS4 dan PC”. Walaupun masih belum dikonfirmasi langsung, saya rasa hal ini akan mengundang reaksi dari pengguna Xbox One. Mungkinkah eksklusifitas ini hanya berlaku sementara seperti layaknya sekuel Tomb Raider? Ataukah memang game ini benar-benar eksklusif untuk PS4 dan PC?
Di luar semua itu, video tersebut masih belum resmi dikonfirmasi oleh Capcom soal kebenarannya. Kalaupun itu adalah sebuah video buatan penggemar, saya rasa video tersebut dibuat dengan terlalu detail untuk sekedar fan-trailer.

thanks to : http://id.gamesinasia.com/informasi-tentang-street-fighter-v-bocor-eksklusif-untuk-ps4-dan-pc/

0 komentar:

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Games