Facebook Facebook Facebook Facebook

468x60 Ads

Patch Terbaru Assassin’s Creed Unity Menghilangkan Salah Satu Elemen Paling Menyebalkan Dalam Game


Patch Terbaru Assassin’s Creed Unity Menghilangkan Salah Satu Elemen Paling Menyebalkan Dalam Game
Assassin’s Creed Unity bisa dibilang merupakan game yang penuh dengan masalah. Game ini tidak hanya dipenuhi dengan bug, tapi juga dijangkiti sistem-sistem menyebalkan yang akan memaksa kamu untuk menggunakan produk Ubisoft lain seperti Assassin’s Creed Initiate dan Companion App hanya demi mendapatkan benda tertentu di dalam game.
Untungnya Ubisoft cukup memperhatikan game ini dengan secara konstan merilis update untuk memperbaiki game. Dalam patch kelima Assassin’s Creed Unity (kebetulan sekali Dragon Age: Inquisition juga baru dapat patch kelima), Ubisoft tidak hanya memperbaiki berbagai bug yang ada dalam game, tapi juga menghilangkan kunci untuk konten khusus Assassin’s Creed Initiate danCompanion App.
Jadi, jika sebelumnya ada beberapa peti tersebar di Paris yang hanya bisa diakses jika kamu pernah menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, kini kamu tidak perlu mengkhawatirkannya dan bisa membuka peti tanpa dipaksa menggunakan Initiate atau Companion App. Ini tentunya merupakan berita yang sangat bagus bagi kamu yang ingin mendapatkan benda eksklusif seperti kostum-kostum tertentu, tapi malas menggunakan aplikasi yang harusnya hanya berfungsi opsional saja.
Selain perubahan di atas, patch ini juga memperbaiki berbagai bug penting yang dapat kamu temukan di DLC Dead Kings. Nah jika kamu masih belum menghapus Assassin’s Creed Unity dari PS4, Xbox One, atau komputermu, seharusnya patch ini sudah akan terunduh secara otomatis untuk kamu nikmati dari sekarang.

Thanks to : http://id.gamesinasia.com/patch-terbaru-assassins-creed-unity-menghilangkan-salah-satu-elemen-paling-menyebalkan-dalam-game/

0 komentar:

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Games