Facebook Facebook Facebook Facebook

468x60 Ads

Daftar Game Terbaru 2015

Persona 5

Sama seperti Persona 3 dan 4. Permainan terbaru ini juga memiliki latar belakang lokasi di sebuah sekolah. Namun, tema yang ditampilkan pada Persona 5 lebih berbeda dari sebelumnya. Dalam permainan ini, para karakter diceritakan memiliki kehidupan yang sangat rumit di tengah peradaban modern. Di mana pada masing-masing karakter memiliki sebuah hal atau sifat yang menjadi penghalang dalam diri mereka.

Persona 5

Dengan tema yang sedikit berbeda, game persona 5 akan tetap memuaskan para pecinta seri Persona. Menurut Atlus Persona, pihak yang menjadi produser, jalan cerita permainan ini akan membuat para pecinta game akan merasa bersemangat, haru, tertawa bahkan lega ketika permainan berakhir.

Game ini akan hadir pada pertengahan tahun 2015 pada konsol PS3 dan PS4.

Batman Arkham Knight

Batman Arkham Knight disebut-sebut menjadi game paling seru di antara petualangan Batman lainnya. Game ini mengambil latar belakan waktu satu tahun setelah kejadian besar yang menimpa Arkham City.

Batman Arkham Knight

Dalam permainan ini, Bruce Wayne harus menghadapi Scarecrow yang berusaha mengumpulkan para kriminal yang menjadi musuh besar Batman.

Permainan ini seharusnya telah dirilis pada pertengahan tahun 2014 lalu. Namun karena beberapa hal yang menjadi pertimbangan, permainan ini harus ditunda hingga Januari hingga pertengahan 2015. Hal ini disimpulkan berdasarkan keterangan Kevin Conroy yang secara tidak sengaja mengatakan jadwal tayang permainan ini dalam sebuah wawancara.

Namun Warner Bros selaku pengembang menyatakan bahwa Arkham Knight akan dirilis pada 2 Juni 2015 mendatang. game ini akan hadir pada konsol PS4, Xbox One, dan PC.

Final Fantasy XV

Sejak hadir pada konsol PlayStation generasi pertama, game Final Fantasy telah menyita perhatian publik. Bahkan ada yang mengatakan bahwa Final Fantasy adalah game konsol terbaik yang pernah dibuat.

Setelah penantian yang cukup lama, Square Enix selaku pihak pengembang siap merilis seri terbarunya yaitu Final Fantasy XV. Dalam game ini ada lima karakter utama yang dapat dimainkan. Gameplay dari permainan ini masih mengadopsi seri sebelumnya yaitu RPG (Role Playing Games) dengan third-person shooter.

Hingga saat ini, alur cerita yang akan dimuat masih misterius. Square Enix sendiri masih merahasiakan akan seperti apa game ini berjalan. Namun, jika dilihat dari trailer yang telah dirilis, game ini akan membuat betah para pecinta game untuk berlama-lama di depan layar monitor.

Final Fantasy XV akan dirilis untuk konsol PS4 dan Xbox One.

Star Wars : Battlefront

Sebagian penggemar film Star Wars pasti ingin merasakan secara langsung bagaimana keseruan serta ketegangan yang terjadi di tengah 'perang bintang'. Dan game terbaru 2015 ini diklaim akan menjadi salah satu permainan dengan genre petualangan terbaik di tahun 2015.

Electronic Arts (EA) selaku pihak publiser mengungkapkan bahwa Star Wars: Battlefront adalah game yang dibuat dengan menunjukkan beberapa elemen familiar di mata para penggemar Star Wars, seperti lokasi peperangan yang mengambil latar belakang planet es Hoth, hingga kaki robot besar AT-ST Walker yang siap menginjak.

"Jalan cerita dari game ini masih sangat misterius. Namun, ini bakal menjadi game seru di 2015," tulis CNET.

Star Wars: Battlefront nantinya akan hadir pada konsol PS4, Xbox One, dan PC. Kabarnya game ini akan hadir di paruh pertama tahun 2015.

Legend of Zelda

Sesuai dengan namanya, game ini memang telah menjadi salah satu legenda di dunia video game. Legend of Zelda yang akan dirilis 2015 ini akan mengobati rasa rindu para pecinta permainan ini.

Nintendo mengatakan bahwa permainan ini akan cukup berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Legend of Zelda terbaru akan mengadopsi prinsip open world di mana seluruh bagian dari dunia tersebut dapat dijelajahi.

Uniknya, tokoh utama dari permainan ini akan terlihat sedikit berbeda dengan biasanya. Tokoh utama mengenakan pakaian berwarna biru yang bukan menjadi ciri khas karakter Link dan terlihat seperti perempuan.

Legend of Zelda akan hadir secara eksklusif pada konsol Nintendo Wii U.

Halo 5: Guardians

Halo menjadi game yang sangat diandalkan oleh Microsoft. 343 Industries sebagai pengembang akhirnya mengumumkan kehadiran penerus Halo 4 dengan judul Halo 5: Guardians.

Halo 5: Guardians

343 Industries mengatakan bahwa game ini merupakan sebuah proyek yang akan sangat menarik bagi para penggemar video game. Game bergenre FPS (First Person Shooter) ini memang menjadi salah satu yang terbaik dalam game konsol. Halo terhitung sebagai permainan yang menyelamatkan bisnis Xbox dari ketertinggalan sejak bersaing dengan PS2.

Dalam Halo 5: Guardians pemain akan menggunakan karakter klasik dengan armor berwarna hijau yang berasal dari Halo 4. Game ini sempat dirumorkan akan hadir pada 2014 lalu, namun Microsoft akhirnya menetapkan Halo 5 akan dirilis pada musim gugur 2015 dan menjadi salah satugame terbaru 2015.

Sama seperti seri-seri sebelumnya, game ini akan hadir secara eksklusif untuk konsol besutan Microsoft, yakni Xbox One.

No Mans Sky

Judul ini memang sangat baru untuk sebuah permainan virtual. Video game hasil pengembangan Hello Games ini merupakan sebuah game sains fiksi yang sangat menarik.

No Man's Sky adalah sebuah permainan di mana pengguna akan menjadi seorang karakter yang dapat mengendarai pesawat ruang angkasa. Dengan pesawat ini, pemain akan dapat mengeksplorasi planet-planet, berinteraksi dengan flora dan fauna serta dapat melawan musuh.

No Man's Sky

Menariknya, game ini memiliki fitur dunia yang tidak terbatas atau open universe. Dengan kata lain, akan ada banyak tempat yang dapat dieksplorasi dalam game ini.

Game No Man's Sky juga nantinya diharapkan akan dapat dimainkan secara online sehingga para pengguna dapat saling berperang, menjalankan misi, bahkan saling membunuh satu sama lain.

Game ini disebut akan hadir untuk konsol PS4 dan PC.

thanks to : http://www.semutijo.com/2015/01/daftar-game-terbaru-2015.html

1 komentar:

{ fastpaypromo } at: 14 June 2015 at 00:55 said...

Peluang usaha Pembayaran Online atau di sebut PPOB adalah usaha yang sangat diminati masyarakat Indonesia, dikarenakan menurut Data BI, pada 2007, transaksi pembayaran / mikro-payment di Indonesia mencapai Rp 270 triliun dan diperkirakan meningkat 5-10% per tahun (sekitar Rp 340 triliun di th 2010).
Bisnis pembayaran memiliki umur (life-cycle) yang masih panjang dan akan terus meningkat dari waktu ke waktu
PEMBAYARN PLN,PDAM,PULSA,TIKET KERETA, PESAWAT,HOTEL,CICILAN SEPEDA,BPJS DAN MASIH BANYAK LAGI 220 LEBIH PEMBAYRAN
PLN
BAYAR TAGIHAN TELPON'
ppob fastpay
Bayar PDAM
Bayar BPJS
Bayar CICILAN SEPEDA MOTOR
Bayar TIKET PESAWAT
Bayar kereta API
pembelian PULSA
Bayar HOTEL
Vocer Game Online
BAYAR PGN

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Games