Facebook Facebook Facebook Facebook

468x60 Ads

Game Basket NBA 2K15 Akan Rilis

Game Basket NBA 2K15 Akan Rilis Oktober 2014
Game Basket NBA 2K15 Akan Rilis Oktober 2014 – Untuk para gamer yang suka basket ada kabar baik karena sebentar lagi akan rilis sebuah game simulasi basket,pastinya beberapa besar game sepakat bahwasanya seri NBA 2K yang terpopuler waktu ini. Seperti pada tahun awal, 2K Sport juga sudah mempersiapkan seri teranyarnya untuk rilis di 2014.
Yang menarik, 2K Sport menyuguhkan MVP NBA 2014 yang bermain untuk Oklahoma City Thunder, Kevin Durant, untuk jadi cover di game NBA 2K15. Tagline game ini yaitu ‘Your Time Has Come’.
“Sebuah kehormatan untuk saya dipilih untuk isi cover NBA 2K. Saya sudah jadi fans NBA 2K dari kecil, ” katanya. Butuh di ketahui bahwasanya Durant pada mulanya telah sempat nampak di cover NBA 2K13 berbarengan dengan Blake Griffin serta Derrick Rose.

Belum ada kabar selanjutnya berkenaan gameplay serta mutu visual di game basket NBA 2K15. Walau demikian seperti yang dikatakan Acara Techno di salah satu saluran televisi game ini lebih realistis dari pada games pendahulunya yaitu NBA2K14 dan Sound track di isi oleh Pharrell William yang sebelumnya telah meluncurkan Song Happy yang sedang Booming tersebut, pastinya 2K Sport mau mengulang keberhasilan yang mereka capai berbarengan NBA 2K14 untuk game olahraga paling laku di PS4 serta Xbox One di tahun lalu.
Seri NBA 2K15 sendiri gosipnya bakal di luncurkan pada bulan 7 Oktober 2014 yang akan datang di Amerika Utara serta 10 Oktober untuk pasar internasional. Game ini nanti bakal ada PC, Xbox One, PlayStation 4, PlayStation 3, serta Xbox 360. Minat, tunggu saja semoga saja cepat masuk ke Indonesia !!



0 komentar:

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Games