Facebook Facebook Facebook Facebook

468x60 Ads

Trailer Terbaru Star Wars: The Old Republic Menunjukkan Fitur Yang Sudah Ada Sejak Tiga Tahun Lalu

Trailer Terbaru Star Wars: The Old Republic Menunjukkan Fitur Yang Sudah Ada Sejak Tiga Tahun Lalu
Star Wars: The Old Republic adalah MMORPG yang bisa dibilang cukup berumur. Pertama kali hadir pada bulan Desember 2011, saya sendiri memainkan MMORPG ini saat masih duduk di bangku kuliah dan kehilangan waktu tidur yang berharga selama berbulan-bulan. Seperti yang bisa kamu duga, waktu tidur yang hilang tersebut juga menghasilkan efek samping berupa penurunan nilai untuk hampir semua mata kuliah saya pada waktu itu.
Tidak banyak MMORPG yang bisa membuat saya seperti itu, terutama karena saya terbilang cukup kritis dalam mencari sebuah MMORPG. Setelah tiga tahun lebih menghadirkan gameplay yang bisa dibilang adalah kloning dari World of Warcraft namun tetap seru, Star Wars: The Old Republicmendadak saja mendapatkan trailer baru yang diberi judul Choose Your Path.
Star Wars | Screenshot 1
Tentu saja begitu saya mendengar kabar mengenai kemunculannya saya langsung menontontrailer tersebut untuk mengetahui ekspansi atau fitur baru apa yang akan muncul. Sayangnya begitu selesai menonton trailer tersebut saya langsung kecewa berat dan kebingungan, karena “trailer” tersebut menunjukkan sistem Alignment yang diwujudkan di Star Wars: The Old Republicdalam bentuk light side dan dark side yang menjadi tema utama dari pertarungan antara Jedi dan Sith di Star Wars.
Meskipun memang sistem tersebut terbilang keren, masalahnya sistem ini sudah ada bahkan semenjak saya pertama kali memainkan game ini tiga tahun yang lalu. Jadi rasanya “trailer” adalah sebutan yang terkesan cukup menipu untuk video ini dan iklan mungkin adalah sebutan yang lebih cocok. Saya berspekulasi peluncuran “trailer” ini memiliki hubungan dengan film Star Wars VIIyang akan dirilis pada bulan Desember 2015 nanti.
Star Wars | Screenshot 2
Bagi kamu yang mengikuti perkembangan Shadow Realms mungkin sudah mendengar tentang informasi mengenai pembatalan RPG tersebut oleh sang pengembang BioWare Austin, yang juga kebetulan juga bertanggung jawab atas pengembangan sebagian modul di Dragon Age: Inquisitiondan Star Wars: The Old Republic. Nah, berdasarkan artikel pengumuman resmi pembatalanShadow Realms, BioWare Austin menyatakan bahwa mereka mengalihkan fokus pada dua gameyang saya sebutkan di atas, terutama untuk Star Wars: The Old Republic.
Star Wars: The Old Republic mendapatkan fokus utama dikarenakan properti Star Warsmendapatkan peminat tambahan sebagai efek dari hype untuk film Star Wars VII yang akan dirilis Desember nanti. Tentu saja saya sangat berharap hal ini akan diwujudkan dalam bentuk berbagai ekspansi atau update baru yang berkualitas dan bukan sekedar trailer yang menunjukkan fitur yang sudah tersedia sejak tiga tahun yang lalu. Semoga saja keanehan ini tidak akan pernah terjadi lagi.


Thanks to : http://id.gamesinasia.com/trailer-terbaru-star-wars-old-republic-menunjukkan-fitur-yang-sudah-ada-sejak-tiga-tahun-lalu/
Thanks to : http://id.gamesinasia.com/trailer-terbaru-star-wars-old-republic-menunjukkan-fitur-yang-sudah-ada-sejak-tiga-tahun-lalu/

0 komentar:

Post a Comment

Selamat Datang Di Blog Games